Bahaya kesemutan

Bahaya kesemutan

Tahukah kamu? kesemutan yang berlangsung lama dan sering terjadi pada kita bisa menyebabkan penyakit yang berbahaya. Penyakit yang diawali kesemutan diantaranya:

1. Jantung
Pada penderita penyakit kesemutan bisa terjadi karena komplikasi jantung dan sarafnya. Misalkan, penderita akan operasi klep jantung. Saat pemasangan, ada bekuan darah menempel, yang kemudan terbawa aliran darah ke atas dan menyumbat salah satu pembuluh darah ke otak
2. Rematik
Rematik juga disebabkan karena kesemutan. Gejala kesemutan karena rematik akan hilang bila rematik sudah hilang juga.
3. Diabetes
Pada penderita diabetes, kesemutan terjadi karena kerusakan pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung - ujung saraf berkurang. Ini biasanya terjadi di telapak kaki akan terasa kesemutan di ujung jari - jari terus menerus.
4. Myelitis
Gejala kesemutan diawali dengan flu berat. Kesemutan yang dirasakan akan menghebat. Naik dari ujung jari kaki sampai ke pusat

Itulah bahaya kesemutan, Jadi, kita tidak boleh menyepelekan kesemutan. Kesemutan dapat menimbulkan penyakit yang berbahaya seperti di atas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
Bahaya kesemutan
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon