Cara memasang widget Revolver Maps

Cara memasang widget Revolver Maps

Cara memasang widget Revolver Maps
Cara memasang widget Revolver Maps adalah situs penyedia widget flash maps yang bisa sobat dapatkan secara gratis. Fungsi dari widget ini sendiri yaitu sebagai pelacak dari mana saja visitor suatu blog itu datang yang berbentuk bumi. Selain itu, widget ini juga berfungsi sebagai tracker / sitemeter (penghitung jumlah visitor) untuk blog sobat.

Nah, jika sobat bertanya. Apakah widget ini membuat loading blog menjadi berat ? kang reggy rasa tidak, karena kang reggy sempat mencobanya dan 100% tidak membuat loading blog menjadi lambat. Widget ini bisa sobat pasang di sidebar, footer, header atau elemen lainnya sesuai keinginan sobat. Nah, untuk mengetahui bagaimana cara memasang widget ini, langkah - langkahnya bisa sobat lihat di bawah ini:
  1. Kunjungi situs http://www.revolvermaps.com/ 
  2. Klik Get Standard Version
  3. Atur Widgetnya seperti warna, layout dll
  4. Copy kodenya dan pasang pada blog sobat
Bagaimana ? mudah kan ? hanya dilakukan melalui 4 langkah dan sobat akan mendapatkan widget ini secara gratis. Okedeh, sampai disini dulu untuk cara memasang widget revolver maps. Sampai Jumpa ;)
Cara memasang widget Revolver Maps
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

18 comments Skip to comments

Saya sudah pasang widgetnya, tapi kok animasi globe nya ga ada ya ? cuma tampil backgroud item aja. itu knpa ya ?

kk knapa cuma kota medan,indoneesia yg nampak, yg lain gk nampak ???
Mohon Pencerahanya

makasih banyak nih gan buat informasinya

Keren banget nih informasinya....

Makasih banget nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus...

siiipp.. bagus pisan infonya gann ,, nuhun gan,,,

mantap .. ane langsung pasang bos
kamsia ..

Karena disebabkan berikut: 1. Orang yang mengunjungi situs blog anda termasuk anda, 2. Orang dari negara lain ikut mengunjungi situs blog anda, 3. Jika ada publikasikan situs blog anda ke negara lain. Nah akan muncul berbagai negara lain ikut mengunjungi blog tersebut. Untuk mendatangkan orang dari negara lain, silahkan kunjungi http://www.envolve.com/ sekian penjelasan saya. terima kasih. dan periksa widgetnya.

Jika widgetmu terlalu banyak, itulah yang berat.

Coba lagi, dan pastikan bahwa muncul kembali. Mungkin karena: 1. Periksa koneksi internet anda, 2. Periksa Control object "flash", 3. Kesalahan memassukan kode widget. silahkan kunjungi http://www.revolvermaps.com/ dan atur ulang kembali. Terima kasih!

saya sudah memasang revolver maps, widget ini tidak bikin loading, tapi saya tidak tahu tujuannya untuk apa. setelah baca postingan mas saya jadi tahu. makasih ya mas, salam kenal.

sama-sama gan ! terima kasih telah berkunjung.

emng gk bisa ....di tambah code lagi ,,bisa juga gk maksimal ...

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon