Cara mengatur berapa posting tampil di blog

Cara mengatur berapa posting tampil di blog

Pada kali ini blognya reggy akan menampilkan cara tentang mengatur berapa posting tampil di blog. Cara mengatur berapa posting tampil di blog adalah salah satu cara untuk membuat loading blog kita cepat. Jika loading blog cepat, pengunjung jadi tidak bosan untuk menunggu loading blog kita. Dan sebaliknya, jika loading blog kita berat, pengunjung blog kita akan bosan dan ingin langsung beralih ke web lain. Berikut langkah - langkahnya

1. Login pada blogger
2. Tata Letak
3. Di halaman tersebut, cari kotak Posting blog kemudian klik tulisan Edit di pojok kiri bawah kotak.
4. Di window baru atur Jumlah posting di halaman utama sesuai keinginan sobat (recomended 3 / 4)
5. Simpan

Selesai dan Selamat Mencoba!!!
Cara mengatur berapa posting tampil di blog
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

9 comments Skip to comments

terima kasih atas artikel yg bermanfaat ini..

jika berkenan follow back ya.

nggak berhasil gan. tetep aja 1 posting yang tampil.
oh ya gan satu lagi! coba cek di blog saya. cara ngilagnkan related post linkwithin yang ada di homepage blog saya gimana gan?
mohon pencerahannya ya gan.
http://mhdteguhs.blogspot.com
thank
hrp bls dengan cepat ya gan

gini aja gan. daftar ulang widget linkwithinnya, trus pilih other platform. copy kodenya. terus copy kode di bawah ini di atas kode </body>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Taruh kode Linkwithin agan disini
</b:if>

thanks gan sudah bisa. tapi ada satu lagi. widget linkwithinnya kalau di readmore postingnya kok nggak bergambar?

thanks sekali lagi

makasih tuan atas ilmu yang bermanfaat ini...

terimkasih .. postingan ini sangat bermanfaat sekali..

gan kalo mu nata postingan blog menjadi beberapa gimana gan blog saya kok kaya gini gan coba kunjungi minta pencerahanya.
doublewwao.blogspot.com

ohh itu memakai template dinamis gan, bawaan dari blogger. coba aja ganti template lain biar tertata rapih postingannya gan. lihat disini caranya => cara mengganti template

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon