Cara merubah tulisan poskan komentar pada blog

Cara merubah tulisan poskan komentar pada blog


Sobat tau kan tulisan POSKAN KOMENTAR yang terdapat di form komentar di blog sobat? ternyata bisa di ganti dengan tulisan yang kita inginkan looh.. Tapi banyak orang juga yang sudah tidak asing lagi dengan post ini yaitu tentang penggantian tulisan poskan komentar. Tetapi tidak apalah share untuk yang masih nuwbie eh maksud saya newbie :D. Caranya cukup mudah kok. ikuti saja langkah - langkah di bawah ini okeh?

1. Login pada blog sobat
2. Masuk ke halaman Template
3. Edit HTML lalu lanjutkan
4. Expand Template Widget
5. Cari kode <data:postCommentMsg/>. Ada dua kode yang sama seperti itu. Pilih salah satu kode tersebut. Tapi lebih disarankan ganti saja kedua"nya dengan pesan yang sobat inginkan
6. Simpan Template dan lihat hasilnya


Bagaimana mudah kan? Selamat Mencoba!!!
Cara merubah tulisan poskan komentar pada blog
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

26 comments Skip to comments

kalau bisa diubah seperti ini akan nampak makin keren
terima kasih akan langsung dipraktekkan mumpung saya lagi login di dasbor blogger
sukses selalu :)

terimakasih sob..ane follow ya blog nya..?

Terima kasih atas infonya
salam sukses
http://hammerhead-tank.com/

terima kasih atas infonya
salam sukses
gunung-air.com

saya ucapkan trimaksih kepada MBAH SUKRO,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor goip ke pada saya.
saya sangat bersukur sekali karana nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 150 juta di BANK BRI.
dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama MBAH SUKRO....

-JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL...

1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
HUB MBAH SUKRO DI NO:0823-4347-1626.{ KLIK-DISINI } .angka goip yang di berikan MBAH SUKRO.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 3x ber turut2 menang.



Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.

Terima kasih info dan artikel nya sangat menarik .

Wah baru tahu saya, makasih mas artikelnya bermanfaat

jual sepatu

Terima kasih atas informasinya gan sangat membantu khususnya yang pemula di dunia blog

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon