Cheat condition zero dan counter strike

Cheat condition zero dan counter strike

cheat condition zero dan counter strike
Sobat pasti tau kan game perang klasik yang bernama Condition zero atau biasa di sebut cz. Dalam post kali ini saya akan sharing Cheat condition zero dan counter strike. Selain cz, cheat ini berfungsi juga untuk counter strike atau biasa di sebut cs. Ngomong - ngomong sobat pernah main game itu kan? Pasti lah.. Siapa yang gak asing lagi sama game itu. Malah, game itu sudah mendunia. Dan sudah ada yang bisa modif game itu. Seperti cs yang dimodif menjadi Cs Extreme

Untuk mengaktifkan cheat ini, tekan ~ pada keybard untuk menampilkan jendela konsol. Ketik "sv_cheats 1", kemudian "restart" untuk mengaktifkan mode cheat. Ketika misi restart, tekan ~ lagi, kemudian masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat:

Tak terkalahkan : god
Free weapon: impulse 101
Terbang : fly
Gerakan bebas : noclip
Musuh tidak bisa melihat anda : notarget
Dapat senjata gratis : give [nama senjata] (list senjata lihat di bawah)
Daftar peta : maps *
Membunuh semua musuh dan teman : bot_kill
Restart game tapi menang : restart
merubah map : changelevel [nama map]
Merestart ronde :  sv_restart 1 atau sv_restartround 1
Gunakan salah satu dari daftar berikut dengan kode "give [nama]" untuk mendapatkan senjata musuh:
weapon_ak47
weapon_aug
weapon_awp
weapon_deagle
weapon_elite
weapon_famas
weapon_fiveseven
weapon_g3sg1
weapon_glock18
weapon_m3
weapon_m4a1
weapon_mac10
weapon_mp5navy
weapon_p228
weapon_p90
weapon_scout
weapon_sg550
weapon_sg552
weapon_tmp
weapon_ump45
weapon_usp
weapon_xm1014
Selamat Mencoba!!!
Cheat condition zero dan counter strike
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

18 comments Skip to comments

selama ini aku suka mencari cheat untuk CS tp tidak pernah ketemu dan pernah ada tapi menggunakan software tambahan namun langkah2nya rumit..
dan makasih yachh...boleh nih ane untuk mencobanya langsung

permainan perang ini sungguh sangat menyenangkan apalagi pake cheat heheheee

Kok banyak yg kagak kena sih ?????

Jawab :

gimana cara gunakan cheat nya

Gile baru tau ada cheat yang begini juga mau coba dulu ya! thanks!! ya bro!

apa maksudnya itu kemudian restars???? ngga mengerti...

Belum mengerti sob..
Bagai mana si.?

di keyboard kan ada tuh tombol (~), tepatnya diatas tab. masukin tuh kode2 gan

cara restart nya gimana?????????????

Gan knpa cheats God nggk bisa kebuka
..?

Gan knpa cheats God nggk bisa kebuka
..?

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon