Tips agar status facebook banyak yang like

Tips agar status facebook banyak yang like

Facebook, salah satu situs jejaring sosial yang sedang populer saat ini. Ngomong - ngomong sobat bila update status banyak yang ngelike gak? Gak ada? Sabar,,, Blognya Reggy punya tips agar status fb sobat banyak yang ngelike. Caranya mudah kok. Ikuti saja langkah - langkah di bawah ini:

1. Like dulu fanpages DISINI dan DISINI
2. Selanjutnya download add on mozilaa greasemonkey DISINI
3. Jika sudah restart dulu mozilla anda jika sudah buka kembali
4. Install sciprt auto like untuk greasemonkey DISINI
5. Kemudian buka tab baru, setelah muncul halaman auto like,silahkan like semua comentar di wall komunitas jempol like status.
6. Tunggu respon dari teman-teman komunitas tersebut.
7. Bila mereka menambahkan kamu sebagai teman, klik aprove dan masuk ke masing-masing wall mereka dan berikan like all.

Selain mendapatkan ribuan like, cara ini juga dapat sobat gunakan untuk mendapatkan ribuan teman di facebook hanya dalam sekejap. Bagaimana sob? sudah menngerti? Bila ingin mencoba saya ucapkan "Good Luck!!! :D"
Tips agar status facebook banyak yang like
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon