Cara memperbanyak followers twitter

Cara memperbanyak followers twitter

Cara memperbanyak followers pada twitter - Twitter saat ini memang merupakan salah satu situs jejaring sosial yang mampu menyaingi Facebook. Tiap tahunnya, lebih dari ribuan user baru bertambah tiap tahunnya. Twitter juga, banyak di pakai oleh kalangan selebritis / artis. Salah satunya yaitu Lady gaga, lady gaga adalah salah satu dari lebih dari jutaan pengguna twitter yang memiliki followers terbanyak yaitu 26,618,005 Followers.
cara memperbanyak followers twitter
Bayangakan, jika twitter sobat memiliki banyak followers. Misalkan sobat ingin promosi blog, pasti dilihat oleh banyak followers sobat itu. Memang banyak cara untuk memperbanyak followers di twitter. Namun, karena kita orang biasa alias bukan selebritis. Membuat twitter agar mudah dikenal memang sulit. Tapi jangan khawatir sobat, ada 1 cara untuk memperbanyak followers di facebook eh, maksudnya di twitter. heheh :D. Yaitu, kita akan menggunakan jasa dari twiends. Setiap 1 seeds yang sobat dapatkan, akan menambah 1 followers di twitter sobat. Oke, silahkan sobat simak cara memperbanyak followers twitter di bawah ini
  1. Buka situs twiends. Klik Disini 
  2. Kemudian daftarkan diri sobat. Atau biar lebih mudah, Sign In With Twitter (di pojok kanan atas)
  3. Jika sudah mengikuti langkah ke2. Di bagian kanan, ada jumlah seeds, nah, seeds itu lah yang dapat sobat gunakan untuk menabah followers
  4. Untuk mencari seeds gratis, di bagian atas khusunya menu bar ada tulisan "People" dan klik itu
  5. Follow orang yang bisa menambah seeds sobat bertambah
  6. 1 Seeds = 1 Followers, Jadi, semakin banyak seeds yang sobat dapatkan, semakin banyak pula followers yang akan sobat dapatkan..
  7. Jika seeds sobat berkurang. Berarti orang - orang sedang memfollow sobat
  8. Kalau sobat tidak percaya liat twiiter saya Disini. Tadinya followersnya 60an jadi 100an :D
  9. Selesai
Ada juga cara lain yang bisa sobat lakukan untuk memperbanyak followers twitter. Bisa sobat lihat di bawah ini:
  1. Membuat tweet yang berkualitas, bermanfaat, menarik dan enak dibaca oleh followers. Sehingga semakin banyak orang yang meretweet tweet anda yang menarik tadi otomatis akun twitter anda terpromosikan oleh follower yang meretweet tweet sobat tadi
  2. Mintalah kepada teman dekat anda untuk mempromosikan twitter sobat, demikian juga sobat mempromosikan tweet dia. Sehingga timbul hubungan yang saling menguntungkan dalam bahasa ipanya sih simbiosis mutualisme :D. Cara ini hampir sama istilahnya dengan link exchange
  3. Cobalah untuk menjadi komentator yang baik tweet suatu akun yang mempunyai follower yang banyak. Mungkin saja bila komentar sobat menarik, tweet sobat tersebut di retweet oleh sang pemilik akun dan otomatis akun sobat tersebut dilihat juga oleh seluruh followersnya, promosi gratis hehehe :D
  4. Promosikan akun twitter sobat di social network lain, ya mungkin seperti facebook, google+, path, instagram dll. Dan bila ingin cepat juga, terapkan sistem follback, just mention
  5. Pergi ke halaman Advertisers dan menyiapkan beberapa uang yang cukup untuk mempromosikan akun sobat langsung oleh pihak twitter. Cara ini mungkin gamungkin sobat lakukan karena lumayan membuat dompet semakin tipis, hahaha
Bagaimana ? mudah kan. Oke sob, kang reggy sudahi dulu untuk cara agar twitter banyak yang follow atau cara memperbanyak followers twitter. Jangan lupa sekalian follow twitter saya  :D
Cara memperbanyak followers twitter
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

53 comments Skip to comments

Terimakasih untu tips nya, langsung sy coba.....

makasih gan jasa nya,...karna ini
folower gwe penuh hihihihihi

sama - sama gan..
bener terbukti kann :)

Gan, kalau SEEDS nya sudah banyak. terus d apakan???

mksih gan info nya :D
follow jg ya twitter gw @ragill_p
thank's

Kalau lewat handphone gimana ?
Susah ...

thanks infonya gan, sangat bermanfaat sekarang twitter aq uda ad yang follow he..he..he. thanks ya gan

nii followersnya untuk slamanya atau untuk beberapa saat..??

selamanya gan, kalau mau followersnya nnt gak berkurang. folback aja orang yang follow sobat itu.

pasti nnt gk bakal ngunfollow sobat (y)

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Mksh mas brow

flow blog aku:drajatdani.blogspot.com

hahah gan followers gw jadi penuh thanks gan

kawkwkakkw ok makasih yah atas pemberitahuan'a :D

gan kalo mau penuh folow nya,
harus folow dlu orangl lain gk ,,,

Kalo di Stop ikuti kok follower nya berkurang -_-

memang gitu gan..
klo mau followersnya bertahan, folback orang yang memfollow ente..

Keren... hahahah makasih banyak ea bos... :-D

wow,, keren mas bro,, mampir juga ia http://fajar-pecktows.blogspot.com

matur suwun gan...mantap..ini yg saya cari

@Yudha_Namikaze

*ngacir*

follow juga ya twitter ane Gan
Http://twitter.com/henpri17

gan kok bisa ya??
Sebelum nya makasih bnget ya
Anda saja dari dulu ane nyasar ke bloq hebat ni
Heheheheh se x lagi
Thx 1000x

klo seed habis nanti yaapa nambahx?

makasih byk ya.....

Thx gan, followers ane dari 20 menjadi 60, tmn ane pernah bilang, awalnya ane gk percaya, krna tutorial ini ane ngerti gan, thx

Blog walking...:)

FREE Full version Software, Movies, Video Lesson, Games, Etc
Direct Downloads

Promote your Social Networks and Websites for FREE!
ExchangeHits

bagaimana cara mendapatkan seeds ?thank's

bagaimana mendapatkan seeds ?

Makasih lah... Followerku jadi banyak.. Oh ya.. Follow twitter ku @ZefanyaDessy_12 .. Follback?? Just Mention :D

Thanks ya atas petunjuknya
and follow twitter aku y : @Ragaharitz
follback ? just mention :)

makasih petunjuknya kak.....
follow blog ku ya.....
cek twitter ku di blog dan jangan lupa di follow

thanks you gan!!!
follow me @indabennington

mksh Info'x sob..
sangat bermanfaat sekali..
ijin baca y...

mkasi om infonya .
jngan lupa follow iia @akzRidwan23

Keren, Thanks nih om..
oia Follow dlu @Macam_Kata & @Beritabola_2013 yg suka informasi tentang sepak bola dunia.. :)

Thank you so much. Very helpfull dah...

sip infonya, jangan lupa mampir juga di blog kami allcraftsnack.blogspot.com

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon