Free download nokia ovi suite for windows (official)

Free download nokia ovi suite for windows (official)

Pada post sebelumnya kita telah membahas software SpeedyFox. Kali ini kita akan membahas software dari nokia yaitu Nokia Ovi Suite. Di software ini, sobat bisa melakukan transfer media seperti foto, musik, video atau file lainnya. Selain itu hape nokia sobat bisa dijadikan modem yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi ini. Berikut screenshot dari Nokia Ovi Suite:
Free download nokia ovi suite for windows (official)
Nahh, jika sobat langsung ingin mendownloadnya, monggo di download softwarenya Disini (Official). Selamat Mencoba!!
Free download nokia ovi suite for windows (official)
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

7 comments Skip to comments

keren nih sob nokia ovinya sob...

Link sobat sudah terpasang di blog saya

pertukaran link akan semakin bgus jika kita bisa saling bersilahturahin untuk saling bertukar komentar sobat...

mau sedot dolo, oh ya sob linknya terpajang seksi blog saya pajang balik ya

@asis sugianto: thanks mas, link sudah terpasang juga silahkan cek di Link Exchange
@Yudi: link sudah terpasang juga di tempat yang sama terima kasih sudah mau bertukar link :D

link udah terpajang kembali sob maaf atas ketidaknyamanan ini

@wahid: iya gan..
ga apa - apa..
pasti gara - gara ganti template ya?

makasih sob,langsung download ke TKP nih.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon