Cara update status facebook via BlackBerry (Asli)

Cara update status facebook via BlackBerry (Asli)

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang sedang populer saat ini. Di facebook, kita dapat berkomunikasi, bermain game dll. Atau, kita juga bisa update status. Update status bisa dilakukan komputer, gadget atau handphone. Salah satunya yaitu, BlackBerry. Pasti sobat tau kan smartphone yang sedang populer itu. Biasanya, bila orang update status melalui blackberry pasti orang mengira sobat memiliki blackberry. Di tutorial ini, sobat bisa update status melalui blackberry tanpa hpnya. Jadi bisa lewat komputer atau hp biasa. Sebelumnya baca juga artikel tentang Cara update status via blackberry, android dan lainnya. Cara sebelumnya beda dengan yang ini, karena cara ini sudah saya coba dan berhasil. Kalau tidak percaya lihat screenshot.
Untuk melihat apakah status benar dari BlackBerry klik link yang ditulisan "melalui BlackBerry" apabila muncul halaman Facebook Untuk seluler berarti status tersebut terbukti via blackberry. Yasudah langsung ke tekape..

1. Pastikan sobat sudah login dengan akun Facebook sobat
2. Jika sudah klik gambar di bawah ini
3. Jika sudah klik Bagikan / Share
4. Selesai dehh.. :D

Selamat Mencoba!!! :D
Cara update status facebook via BlackBerry (Asli)
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

2 comments Skip to comments

Sudah banyak tutorial yang mengajarkan cara update status Facebook dengan Metode Berbeda2"
Mari Kita Memahaminya satu Persatu

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon