Free download lagu Neng neng nong neng - Ahmad Dhani

Free download lagu Neng neng nong neng - Ahmad Dhani

Downlaod lagu neng neng nong neng (kuingin lama pacaran disini) alias lagu ciptaan peserta indonesian idol, M. Ridho. Menjadi lagu terunik yang dinyanyikan di ajang kompetisi Indonesian Idol. Sobat pasti tau kan Indonesian Idol? yups ajang kompetisi mencari idol terbaik ini sewaktu Audisinya banyak kejadian lucu, unik dan menarik. Buktinya, lagu M. Ridho - neng neng nong neng dibeli oleh Ahmad Dhani seharga 5 Juta dan telah di aransemen ulang. Untuk melihat gambar pembeliannya kita lihat di bawah ini:
download lagu neng neng nong neng
Download lagu neng neng nong neng
Nah, lagu yang dibeli ahmad dhani dari m. rhido itu, langsung dinyanyikan di babak Spektakuler show ke-2 indonesian idol. Kalau sobat kelewatan menontonnya jangan khawatir, sobat bisa melihat videonya di bawah ini:



Bagaimana? unik kan? kita kembali ke postingan kali ini yaitu Free download lagu Neng neng nong neng - Ahmad Dhani. Sobat bisa mendownload lagunya di bawah ini:

Download lagu Neng neng nong neng - Ahmad Dhani

Tunggu 5 detik, lalu ketik kotak Skip Ads pada pjok kanan atas.
Free download lagu Neng neng nong neng - Ahmad Dhani
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

3 comments Skip to comments

wah cuma dibeli 5 juta? 5 juta buat mas dani sama saja dengan uang jajan anak saya tuh

itu uda ckup di nilai n ad kspakatan kok ma yg ciptain lagux......dri pda yg lain curi lagu orng lain.....yg pokok mas dhani hebat...bisa ngangkat karya yg unik skaligus...he..he..

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon