Bajaj Transformer, film transformer versi Indonesia

Bajaj Transformer, film transformer versi Indonesia

film bajaj transformer karya anak bangsa
Bajaj Transformer, film transformer versi Indonesia - Kemarin saya sedang jalan - jalan di situs video terbesar di dunia youtube, pas ngeliat di pinggir kok ada Transformer bajaj ya. Pas di buka, Video Transformer karya Indonesia yaitu versi Bajaj. Kalau Transformer biasanya perubahan bentuk dari mobil mewah, mobil besar dan truk trailer, Transformer versi Indonesia ini merubah Bajaj dan Kopaja menjadi sebuah robot.

Sebuah animasi buatan Indonesia ini beredar di Internet. Animasi yang berjudul “Pada Suatu Ketika” dibuat oleh Lakon Animasi yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Dalam video animasi itu menampilkan ciri khas Indonesia terutama padatnya kota Jakarta. Dari sebuah mangkok mi bergambar ayam jago, kendaraan motor king merah zaman dahulu, tulisan DOA IBU yang menjadi ciri khas di beberapa alat angkutan ibu kota Jakarta, bahkan poster Iwan Fals pun terlihat di sebuah warung.
Video tersebut mengambil lokasi dan aktivitas sebuah pasar di Jakarta, terdapat para pedagang yang menawarkan dagangan dan transaksi jual beli pun terjadi.

Seorang kakek sedang asyik menikmati semangkok mie rebus (Mangkok khas Indonesia dengan gambar ayam jago) sambil mendengarkan lagu “Perdamaian” versi qasidahan yang diputar di radio (radionya pun radio jadul khas Indonesia). Saat sedang asik mendengarkan lagu sambil menikmati mi, tiba-tiba terjadi kericuhan sontak sang kakek pun menghentikan makannya dan mendekati kerumunan. Semua orang termasuk si kakek, terkejut menatap angkasa. Sebuah UFO muncul, seperti yang ada di film War Of The World dan sebuah bajaj pun bergerak sendiri dan berubah menjadi robot. Bukan hanya satu bajaj, bajaj yang terdapat di sekitar daerah tersebut juga ikut berubah menjadi robot, mirip seperti film Transformer. Tidak hanya bajaj saja, motor-motor tua dan sebuah kopaja pun berubah menjadi robot.

Jika sobat ingin tau videonya silahkan di tonton:


Bagaimana? bagus kan? Ini adalah salah satu contoh kemajuan perfilman terutama film animasi Indonesia karya anak bangsa. Denger - denger, video ini akan keluar dengan versi keduanya. Penasaran ditunggu OK?
Bajaj Transformer, film transformer versi Indonesia
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

12 comments Skip to comments

Keren sangat... Karya anak bangsa nih, Hidup INDONESIA....

boleh juga ni han, anak Indonesia mank kreatif sekali, nice info mas

wah salut ma bangsa indo nich gw ksh 4 jempol dah, blog walking bang

@ady: sipp gan.. :D
@trik facebook: memang gan.. :D
@BLOGCUNAYZ: iy sob :D

Keren Juga Tuh Idenya. Maju terus Perfilman Indonesia....
Salam Kenal Sob dari Cafe Amaliun Indah Mampir Ya sob ke Cafe Ane Banyak menu menarik Sob

ad dvd nya ga???kapan beredar nya???

@anonim: kalau itu saya tidak tahu.. :(

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon