Blognya Reggy dapat Page Rank 2

Blognya Reggy dapat Page Rank 2


Hari ini hari adalah hari yang menyenangkan bagi saya. Mengapa? karena saya sedang blogwalking ke blog teman saya, blog dia mendapatkan pagerank 3. Mungkin Google update Pagerank Februari 2012 ini. Nah. dengan bergegas pun saya langsung mengecek pagerank saya juga. Setelah saya cek. Alhamdulillah, kini Blognya Reggy berpage rank 2. Dan ternyata benar, Google update pagerank Februari 2012 ini. Setelah berbulan - bulan Blogging. Akhirnya mendapatkan pagerank juga.

Selain puluhan backlink, terima kasih atas dukungan kalian untuk Blognya Reggy sehingga blog ini mendapatkan pagerank, tanpa kalian mungkin Blognya Reggy belum mendapatkan pagerank.

Tetapi untuk sobat blogger yang belum mendapatkan pagerank jangan risau dan jangan menyerah dulu. Sobat harus sabar, karena pagerank update setiap 3 bulan.

Blognya Reggy akan berusaha menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Keep Blogging.. :D

Blognya Reggy dapat Page Rank 2
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

4 comments Skip to comments

selamat ya,,,!!! blog saya juga dapat pagerank 1. lumayan lah.

Banyak pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama yang saya baca saat ini tentang pagerank, sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam persahabatan

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon