Cara menghasilkan uang dari Blog

Cara menghasilkan uang dari Blog

Hallo, sobat blogger. kali ini saya akan berbagi tips niih. Apa tips itu, Ya, Cara menghasilkan uang dari Blog. Setelah sobat sudah berhasil mengembangkan blog sobat, pengunjung banyak, rank tinggi dll. Blog yang sobat kembangkan tersebut bisa sobat manfaatkan sebagai penghasil uang. Bagaimanakah caranya? oke deh, liat di bawah oke?

Adsense
Sobat bisa memanfaatkan salah satu program ini untuk menghasilkan uang dari blog sobat. Apa itu adsense? Adsense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua golongan penayang situs web / blog untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan yang bertarget di situs web / blog mereka. Sistem yang biasa di gunakan Adsense adalah PPC. PPC (Pay Per Click) maksudnya jika ada orang yang mengklik iklan adsense yang sobat pasang, sobat akan mendapatkan uang. Itulah yang dimaksud dengan PPC. Berikut ini adalah beberapa web yang terpercaya menyediakan program PPC:
Pemasangan fitur Space Iklan Di Blog sobat
Selain adsense, sobat bisa mengandalkan blog sobat sendiri untuk menghasilkan uang. Yaitu Pemasangan fitur Space Iklan Di Blog sobat. Caranya, buatlah halaman postingan / pages dengan berjudul Pasang Iklan Disini, isi postingannya adalah list pemasangan iklan yang sobat inginkan dan list harga pemasangan iklan. Klik Disini untuk melihat cara membuat kotak iklan

Nah, itu adalah beberapa cara menghasilkan uang dari blog. Selain itu masih banyak lagi cara yang digunakan untuk menghasilkan uang dari blog.

Selamat Mencoba!!!

Cara menghasilkan uang dari Blog
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

43 comments Skip to comments

banyak jalan emang bwt dpt uang dari blog, cuma masalahnya belon 1 jalan pun terbuka buat ane biar bisa dapet $$$. lama-lama pusing juga gan.

sekarang GA sudah mendukung blog bahasa Indonesia, sangat menggiurkan kalau bisa dapat earning dari GA
trims atas tambahan ilmunya mas, makin sukses terus ya

sama gan udah we daftar adsense camp tapi kyaknya nipu. kok gak ada penghasilannya. rata 300 rupiah terus

ane lebih suka yang ini gan

http://agen.jaya-herbal.com?id=kyoaja

ane lagi suka bloggeer adsense tapi masih bngung udah daftar tah belom kelar di tinjau google kali yak,,,,:(

salam kenal ! http://m-artikel.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-diterima-account-adsense_25.html

Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Internet (Mungkinkah ? Mungkin!) + Bukti Pembayaran
Nggak Percaya ? Butuh Informasi Sangat Detail ?
Luangkan waktu sejenak untuk menjelajahi situs ini,sehingga kita akan memahami potensi penghasilan yang sangat besar.
http://caramenghasilkan-uang-lewatinternet.blogspot.com/

Gan gimana caranya menghasilkan uang dari blogger

Kalau dibaca sekilas kelihatannya mudah dan pasti bisa. Pertarungan sesungguhnya justru saat praktek. Banyak yang sudah tahunan bergelut dengan blog dan bisnis online, tak serupiah pun dihasilkan. Hal sebaliknya pun pastilah ada. Yah, begitulah hidup.

terimakasih atas info nya. Semoga bisa bermanfaat bagi saya maupun orang lain. Saya berharap kunjungan balik.. Maupun follow blog saya.

tak ada yang tdk mungkin di dunia ini. kita bisa hidup lebih sejahtera dan sbgai gantinya harus kerja keras. sukses tdk datang dlm semalam. baca jg artikel "rahasia terlarang bagaimana para blogger punya penghasilan yang luar biasa[8milyar/bulan] part 1 (ISO)" di http://4dream1986.blogspot.com

www.bayumarpalem2123.blogsppot.com
kunjungi blog ku sob

kalu bisa bikin banjirr.. uang, boleh juga tuhh.

Abis daftar google adsense , gak di approve . Padahal udah pake TLD . Persyaratan makin ketat aja ...

bagus nich artikelnya,,

tapi kalau saya daripada lama menghasilkan uang dari memasang iklan, saya lebih senang kalau mengikuti kontes seo, karena dengan mengikuti kontes seo bisa lebih cepat menghasilkan uang, apalagi kalau hadiahnya gede, hehe...

saya pun sering menulis artikel tentang teknik-teknik seo di blog saya :)

salam kenal buat admin blog ini.

post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Wah, makasih banget mas...
Bisa buat jadi acuan biar tambah giat lagi nih ngeblognya :D

wah mantap sob,,,,
kunjungi juga situs saya di http://www.imampurnomo.com/
dan klick ilannya,,,,,,,,,,,,,,,mhon dibantu...

Infonya sangat bermanfaat sekali buat blogger newbie seperti saya, Alhamdulillah walaupun masih sedikit blog sy sudah bisa menghasilkan $$, tapi bukan dari iklan melainkan dari download, moga2 aja nanti ada yg mau pasang iklan di blog saya..^^

thanks

infonya bermanfaat ,terima kasih ,monggo mampir di blog saya ,saling memberi masukan :)

gan boleh nnya gk tntang google adsense??klau misalnya blog kita itu gado",apkh google bs menentukan kta kunci untuk iklan yang dipsng di blog kita???

hadewwwh,,,,bingung,,# garuk garuk kepala

Baru ngembangin blog gan, biar ramai pengunjung dulu, kalau sudah ramai baru di coba.

http://one-colour.blogspot.com

Klo PPc Lokal yang lumayan bagus adalah Kliksaya..

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon