Cara menghilangkan pesan Windows is not genuine di Windows 7

Cara menghilangkan pesan Windows is not genuine di Windows 7

Mungkin beberapa dari kalian pernah mengalami masalah aneh ini pada Windows 7 kalian. Masalah aneh itu yaitu layar desktop berubah menjadi hitam dan ada pesan di pojok kanan bawah layar desktop bertuliskan Windows is not genuine. Berikut screnshotnya:
Sudah tau kan seperti apa masalah tersebut? yasudah deh, sobat blognya reggy, langsung aja kita ke tutorial cara menghilangkan pesan windows is not genuine pada windows 7:

1. Download software WGA Remover Chew v0.9 terdahulu Disini (9MB pass: www.remo-xp.com)
2. Jika sudah, buka softwarenya dan klik Apply
3. Tunggu beberapa saat hingga pesan install sukses muncul
4. Restart komputer sobat (Otomatis kok)
5. Selesai dehh

Windows 7 sobat sekarang sudah seperti semula. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang mengalami masalah aneh ini. Oh iya, buat mas Remo xp trims link downloadnya. Selamat Mencoba!!!
Cara menghilangkan pesan Windows is not genuine di Windows 7
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

15 comments Skip to comments

blognya reggy bagaimana ya cara hapus semua widget pada suatu artikel tertentu seperti dihalaman chat anda ?????
tolong jawaban nya soalnya saya cari di google ada caranya tapi saya pasang tidak kena alias ERROR

masuk ke halaman sini http://blognya-reggy.blogspot.com/2012/01/cara-menghilangkan-elemen-blog-di.html

akhirnya pesan windows is not genuine ane hilang juga, makasih ya sob, sangat membantu.

link downloadnya ga bisa di buka gan

bisa kok gan, ane aja udah ngecek..
di atas cari tulisan Disini langsung klik itu. tunggu loading kalau udah ada tombol download warna biru..

ga bisa download sob.. not found

gak bisa download gann...!!
link nya kalau di buka tulisan-nya not found....!!

tolong konfirmasi-nya gimana....??

oke bro...sy udh bisa instal nih...tq banget genuenya udh hilang...

kalau yg ngga bisa klik disini, copy aja WGA Remover Chew v0.9 trus trus search download manual, lankahnya sama aja kok...

Klo nggak bisa download, tanya mbah google aja! paling ada link yg laen..

om kenapa yah WGA Remover Chew v0.9 kan udah sy install tapi kenapa failed mulu,,,,tolong yah om kasih tau sy ,,, please....

Saya sdah bisa download, tapi install failed juga, gimana nih ? tks.

udah saya coba, tapi kox belum berhasil ya sobat, apa yang salah nich.... :)

kok abis mau di download mlah tulisannya "not found 404"mksudnya apa yaa??

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon