Template toko online by Blognya Reggy (Premium)

Template toko online by Blognya Reggy (Premium)

Tahukah Anda? warga Indonesia, lebih senang transaksi jual beli online menggunakan sms / telpon / e-mail / lainnya dari pada menggunakan fitur Add to Chart / checkout to, dengan alasan lebih mudah dan tidak ribet. Jadi, anda tidak perlu pusing - pusing menjualkan produk anda. Anda hanya tinggal membuat blog dan menggunakan template buatan saya ini. Template ini cocok untuk anda yang menjualkan produk seperti baju, sepatu , obat herbal, elektronik atau lainnya.


Warna biru
Warna Silver

Fitur - fitur yang dimiliki template ini yaitu:
  • Seo friendly
  • Dynamic meta tag
  • Breadcrums navigation
  • Auto Read More
  • Buy button
  • Threaded comment
  • Simple and fast loading
  • 2 colom header
  • 2 sidebar widget (left & right)
  • 3 sidebar widget on footer
Silahkan lihat demo templatenya disini:
Harga template ini sangatlah murah yaitu sebesar Rp. 30.000 atau $3 + Bonus di bawah ini:
  • Garansi penggantian template apabila ada yang rusak (dengan template yang sama) Lihat syarat garansi di dalam file.
  • Tutorial - tutorial
  • Penggantian warna template ke warna apa saja, apabila warna template tidak sesuai dengan tema toko anda (hanya 1 kali)
Pembayaran dapat dilakukan transfer uang ke rekening bank BCA. Jika berminat silahkan contact saya Disini / Yahoo Mesengger: reggyzianpurnama . Template akan terkirim dalam format .rar melalui E-mail setelah proses pembayaran selesai.
Template toko online by Blognya Reggy (Premium)
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

9 comments Skip to comments

klo template kyk gni mah biasanya jaran laku sob, klo bisa mah bikin template premium yang keren untuk blog yg pasti laku, soalnya udah banyak template toko online yang lebih bagus dan gratis.. sya doain aj deh biar laku :)

makasih deh doanya sob :D
iya nih, iseng" aja buat template, siapa aja ada yang mau beli.. :D
jangan lupa doain blog kita sob, biar ada yang masang iklan :))

wah keren bang, semoga banyak yang berminat

waduh... saya suka banget tuh templetnya...
kira kira di blog yang cuman jual 4 produk kaya punya saya bisa ga ya?
salam sahabat

mau si bang, tp ane udah punya,... !!!
www.noid-shop.com

terimakasih banyak atas infonya sobat
ditunggu kunjungan baliknya

Mas admin, saya Yudhi.

Saya punya sebuah software pertokoan, namanya software pertokoan MiniMart.

Software ini gratis sepenuhnya, bersifat open-source, dan bisa dipakai untuk kebutuhan inventori stok pada toko eceran kecil-kecilan.

Untuk mereview softwarenya, mas boleh kunjungi halaman blog berikut :
https://helloyud.blogspot.com/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html

Lalu pertanyaan saya : Apakah mas boleh reposting software saya di website ini ?

Untuk konten/isi dari postingan softwarenya tidak harus mengikuti postingan asli di halaman blog saya, tetapi boleh bebas/terserah sesuai dengan yang mas kehendaki.

Semoga software saya juga bisa bermanfaat untuk membantu usaha-usaha kecil agar dapat berkembang dan berdaya saing dengan usaha-usaha besar lainnya.

Kalau mas mau merespon lebih lanjut, boleh kirim respon tsb ke email saya di : helloyud@gmail.com

Oke mas, sekian dulu. Saya tunggu ya jawabannya ....

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon