Cara merubah domain blogspot.com menjadi co.cc

Cara merubah domain blogspot.com menjadi co.cc

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tutorial ini. Alias sudah basi. Tetapi, untuk memperbanyak tutorial - tutorial untuk pemula Blogger saya tetap akan posting artikel ini. Co.cc adalah website yang menyediakan subdomain co.cc gratis. Cara memasangnya pun cukup sederhana sob, tanpa perlu basa - basi lagi langsung aja kita ke Teekaapee:

1. Daftarkan diri kalian Disini
2. Jika sudah mengikuti langkah - langkah pendaftaran, silahkan login pada account anda
3. Langkah selanjutnya, cari dan klik tulisan Getting A New Domain
4. Di halaman tersebut, isikan nama domain yang sobat inginkan, jika sudah klik Check Availability
5. Jika domain tersebut bisa di daftarkan, selanjutnya klik Continue To Registration
6. Selamat, domain anda terbuat. Klik Set Up untuk menyetting domain ke blog sobat
7. Klik lagi tombol Set Up
8. Di halaman selanjutnya tersebut klik pada Zone Records
9. Di host ketik www.namadomainanda.co.cc (misal www.reggy-tes.co.cc) lalu dii Type pilih CNAME
10. Kemudian Di dalam value isikan ghs.google.com
11. Klik Setup , selesai dehh. 

Selanjutnya kita beralih untuk pemasangan ke blogger:

1. Login pada Blogger
2. Masuk ke halaman Setelan
3. Di bagian Penerbitan klik + Tambahkan Domain Ubah Suaian  
4. Lalu klik Alihkan ke setelan lanjutan
5. Ketik domain yang kalian setup tadi jika sudah klik Simpan
6. Selesai dehh

Selamat, domain blogspot.com kalian sudah berubah menjadi domain co.cc. Tapi saya sarankan hati - hati sob, domain co.cc sudah dianggap Spam dan berbahaya bagi komputer.
Cara merubah domain blogspot.com menjadi co.cc
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

7 comments Skip to comments

bukannya yg pake domain co.cc bakalan di hapus sama google..?? karena dianggap "sampah"

tutorial yang bagus, tapi khawatir jika memakai domain co.cc, nanti susah ke indeks di SERP, karena ada kasus domain co.cc banyak SPAM web/blog,

waduh, jangan pke co.cc deh, udah jadi spam

iya sob, buat nambah tutor aja. kan ane sudah ngasih pemberitahuan diatas :)

ane takutnya kalo pake dot co dot cc bisa gak terindex google sob..?

terima kasih atas infonya salam sukses
gunung-air.com
(peralatan Rumah Tangga)

mau coba dah blog ane ke co.cc hehehe kayanya keren

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon