Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Sekarang kita akan membahas kehebatan salah satu ultrabook dari acer. Mau tau apa? ini dia Ultrabook Notebook Tipis yaitu Acer Aspire S3. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini menjadi salah satu Ultrabook pertama yang memiliki bentuk sangat tipis, desain ultra aerodinamis, ber-finishing metal dan memiliki harga murah serta kualitas terbaik, jadi ultrabook ini menjadi yang paling pertama ada di Indonesia (1st Ultrabook in Indonesia). Ultrabook Notebook itu merupakan penggabungan kemampuan dari laptop dan notebook serta masuk dalam kategori baru dalam perangkat ultra thin, ultra fast dan ultra desireable (ultra tipis, ultra cepat dan ultra paling dinginkan).

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sudah hadir dan diresmikan pada Oktober 2011 lalu. Setelah anda mengetahui lebih detail tentang ultrabook ini, anda pasti tertarik dan ingin memilikinya demikian juga sama seperti saya :D. Ultrabook ini memang memiliki banyak kelebihan yang paling berbeda dengan ultrabook lainnya. Untuk harga, Ultrabook ini dapat dikocek dengan harga Rp. 7 Jutaan. Tidak terlalu mahal kan?
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Untuk mengetahui spesifikasi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini silahkan lihat di bawah ini:
  • Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
  • OS: Windows 7 Home Premium
  • Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
  • Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
  • Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera dan microphone
  • Card Reader: Mendukung SD Card dan MultiMediaCards
  • Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
  • Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
  • Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
  • Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard
  • Body: Magnesium-Aluminum alloy chassis dan a lid with a fingerprint-free metal finish
Fitur unggulan yang dimiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini:

- Acer Green Instant On: Dapat resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Serta dapat dioperasikan namun tidak menguras baterai (hemat)

- Acer Instant Connect: Jika anda ingin menghubungkan ke internet, anda dapat mencari jaringan WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4x lebih cepat jika dibandingkan dengan notebook konvensi.

- Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini dapat mentransfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV dengan menggunakan kabel HDMI. Notebook Acer Aspire S3 ini juga dilengkapi dengan kamera Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera, 2-in-1 card reader, dan Bluetooth 4.0.

- Desain yang dimiliki Ultrabook ini sangatlah tipis dan ringan yaitu beratnya hanya 1.35 kg. Walaupun ringan dan tipis, ultrabook ini memiliki kualitas dan peforma yang terbaik. Ultrabook ini juga tidak disertai dengan pengecilan komponen input. Jadi, anda tetap dapat menikmati keyboard dengan ukuran normal dan pointing device (touch pad) dengan permukaan yang luas.
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat
Bagaimana? sudah membayangkan untuk memiliki ultrabook notebook yang pintar dan kemampuan yang luar biasa yang hanya dikocek dengan harga 7jutaan? Jadi, pastikan anda memiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini!
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

13 comments Skip to comments

harganya 7jutaan sob, kan sudah ada detailnya diatas? :)

Ini HargaX memang Murah tapi bagi orang yg pas2an kayak saya hargaX Muahal :), selamat berjuang moga menang

hmmm...masih 7 jtaan hrganya..
kudu nabung dulu nih klo gitu..:)

iya sob, sabar aja nnt juga dapet
heheh :D

Kunjungan balik sob, semoga sukses juga yah, bagus dari mana serp cuma segitu tak bisa up lagi, cuma menjadi penyemarak saja. Salam

iya sob..
sabar aja, kita kan sudah berusaha :D

wah kontes yach bang ane dukung ente sob semoga menag dan selamat berjuang ya

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon