I am still a Blogger

I am still a Blogger

Hai sobat, apa kabar? hmm udah lama banget ya saya ga update. Sampe berdebu banget ini blog hahaha. Ya wajar lah, selalu disibukkan oleh yang namanya oleh-oleh dari guru alias tugas. Ditambah jadwal sekolah yang cukup padat. Waktu luang untuk mengurus blog pun tidak ada sama sekali -_-. Yah meskipun semua itu jadi halangan, saya sedikit mencoba untuk meluangkan waktu untuk mengurus blog ini. Dari sharing ilmu, software dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sobat semua yang kebingungan mengikuti suatu tutorial.

Setelah blog udah lama ga dibuka, akhirnya kemarin saya sempat juga membukanya. Entah kenapa, saya begitu kagetnya melihat blog ini. Dari traffik hingga komentar-komentar sampah yang berserakan. Padahal sudah ada larangan jelas untuk tidak membuang komentar sampah di blog ini. Sobat pasti tau lah apa maksud sampah komentar itu. Ya seperti promosi-promosi ga jelas, berlink statis maupun aktif. Saya begitu kecewa sekali mengapa sampai segitunya promosi. Ya saya juga tau itu blogwalking, tetapi caranya yang salah. Numpang naruh link boleh asal tidak berlebihan, yaitu dengan menggunakan opsi Name/url. Blog yang dibuat untuk saling berbagi ilmu dan bertanya. dipakai untuk promosi gajelas seperti perjudian, po*nografi. Saya hanya mencoba untuk bersabar dan memasukkan semua sampah itu satu persatu kedalam kotak sampah (spam) dan berharap mereka tidak kembali membuang sampah-sampah itu lagi disini.

Saya juga kaget melihat jumlah komentar-komentar yang rata-rata juga adalah pertanyaan. Terutama mengenai cara membuat menubar di blog. Saya hanya bisa tersenyum dan malu, tidak sempat membalas semua pertanyaan-pertanyaan itu semua. Jadi, saya mohon minta maaf atas tidak terbalasnya komentar karena saya tidak sempat mengecek blog. Ya, gimana lagi ada kehidupan lain diluar sana selain di dunia maya *asek bahasanya wkwk*. Di luang waktu, insya allah saya usahakan untuk menjawab komentar-komentarnya.

Dan saya juga meminta maaf, masih ada beberapa postingan yang gambarnya belum terupdate akibat Musibah hilangnya gambar-gambar di blog ini -_-. Di luang waktu juga saya sedikit demi sedikit mengupdate gambar-gambar yang hilang itu. Karena postingan di blog ini hampir ratusan, jadi saya tidak bisa sekaligus mengupdate semuanya.

Bila ada kritik, saran ataupun pertanyaan bisa sobat kunjungi halaman Ini. Ya mungkin segitu aja sedikit coretan mengenai blog ini. Mohon maaf sedikit acak-acakan hehehe. Intinya I am still a Blogger :D.
I am still a Blogger
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

2 comments Skip to comments

Become a Master with ROYALQQ.

ROYALQQ memberikan BUKTI bukan JANJI.

200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vs PLAYER

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT HANYA 1 MENIT!
MINIMAL DEPOSIT 15.000
BONUS TURNOVER 0.5% [EVERYDAY!]
BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

Kami menyediakan 7 HOT GAMES Terpopuler dalam 1 ID.
-DOMINO | -BANDARQ | -BANDARPOKER | -POKER | -CAPSA | -ADUQ | -SAKONG ONLINE

Rasakan bedanya bermain di ROYALQQ.


Contact Us :
Call : +855 8771 3624
BBM : 2B68D666

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon