Cara ampuh Meningkatkan pengunjung blog

Cara ampuh Meningkatkan pengunjung blog

Cara ampuh Meningkatkan pengunjung blog
Memiliki blog yang ramai pengunjung, adalah salah satu hal yang ingin dimiliki para Bloggers. Karena, dengan pengunjung yang ramai, traffik dan popularitas blog itu akan menjadi meningkat dan banyak dicari orang - orang sebagai tempat belajar / bacaan. Selain itu, blog yang ramai pengunjung, penghasilan uang pun meningkat.

Tips yang saya share ini adalah tips yang pernah saya coba pada Blognya Reggy dan alhamdulillah, pengunjung blog ini semakin meningkat. Adapun cara - cara ampuh yang digunakan untuk meningkatkan pengunjung blog sebagai berikut:

1. Promosikan blog ke Situs jejaring sosial
Mempromosikan blog ke situs jejaring sosial adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Karena, saat ini. Situs jejaring sosial sering ramai dipakai oleh kalangan muda. Situs jejaring sosial itu seperti Facebook, Twitter, Google+ dll. Adapun cara mempromosikan itu adalah memberi link dan judul postingan blog kalian. Atau bisa juga, membuat blog kalian terhubung ke situs jejaring sosial tersebut. Lihat Disini untuk menghubungkan artikel blog dengan situs jejaring sosial faebook.

2. Blogwalking
Blogwalking maksudnya adalah mengunjungi setiap blog - blog orang. Di blog orang, biasanya ada Guest Book, nah disanalah sobat bisa mempromosikan blog sobat. Yaitu dengan menyapa blogwalker lainnya dan menyertakan alamat link blog sobat. Atau, sobat juga bisa berkomentar di salah satu postingan milik blog orang tersebut. Tetapi, sobat jangan langsung berkomentar menyertakan alamat blog sobat. Mengapa demikian? karena komentar yang tidak mengarah ke postingan / promosi akan di anggap komentar Spam. Agar tidak dianggap komentar spam, berkomentarlah yang mengarah kepada postingan dan memakai profil Name / Url

3. Artikel yang Berkualitas dan berkala
apa maksudnya? sobat Update Artikel tidak asal membuat artikel. Seperti copas (copy paste) / mencuri artikel milik orang. Agar blog sobat ramai dikunjungi pengunjung, buatlah artikel original, berkualitas dan menarik / yang sering dicari kalangan orang secara berkala. Jika artikel sobat menarik / sering dicari orang, blog sobat pun ramai dikunjungi orang.

4. Submit artikel ke Situs Social Bookmarking
mensubmit artikel ke situs social bookmarking juga dapat membuat blog kalian ramai dikunjungi. Setiap kali ada orang searching sebuah topik yang sesuai dengan artikel yang sobat submit ke situs social bookmarking tersebut, sobat akan mendapatkan traffik secara gratis dari situs social bookmarking tersebut. Berikut, saya share beberapa situs social bookmarking: technorati.com, lintas.me, infogue dll.

5. Bertukar link
bertukar link dengan bloggers lainnya juga dapat meningkatkan pengunjung blog sobat. Kunjungi bloggers lainnya yang menyediakan fasilitas bertukar link. Atau sobat juga dapat membuat halaman statis yang berisi cara bertukar link dan list - list link sahabat

6. Memasang Iklan
mempromosikan blog sobat dengan memasang iklan juga dapat meningkatkan visitor blog sobat. Hanya saja cara ini membutuhkan pengeluaran uang $. Memasang iklan itu dapat dilakukan di situs penyedia pemasangan iklan, seperti blog ini yang menyediakan pemasangan iklan. Jika sobat tertarik memasang iklan di blog ini silahkan masuk ke halaman Pasang Iklan

Itulah beberapa cara ampuh yang dapat saya sampaikan untuk meningkatkan pengunjung blog. Selain itu, masih banyak cara -cara yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog sobat.

Selamat Mencoba!!!
Cara ampuh Meningkatkan pengunjung blog
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

393 comments Skip to comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 393   Newer›   Newest»

Artikel yang menarik, padat dan jelas. Patut dicoba nih, kebetulan blog ane yang baru launching ini masih perlu ditingkatkan jumlah pengunjungnya :)

selamat atas blog barunya :D
monggo di coba tutorialnya..

semua cara udah saya coba.... tapi masih dikit pengunjungnya...:( salam kenal : http://pembuatandesign.blogspot.com

apakah hanya itu saja gan???
lalu bagaimana dengan blog yang sedikit postingan tapi ramai pengunjung?

@tito: jangan lupa juga update psot secara berkala
@michaell: kalau blog yang postingannya sedikit tapi pengunjungnya banyak, mungkin isi postingan sedikit itu adalah postingan yang paling banyak dicari kalangan orang kali ini

www.mitrausahaanda.com solusi peningkatan pengunjung blog/website anda. pasang iklan di mitrausahaanda.com dan pasti kunjungan blog/website anda meningkat pesat.. coba adja...

info yang sangat bermanfaat bagi saya gan,,bru blajar blogging ni,,hehehe,,thanks

pas banget buat saya yang baru buat blog masih butuh ditingkatin nih visitornya http://hyunshoppa.blogspot.com/

mksih infonya,, trus brusaha z,,hhe

Makasih infonya sob,, sangat membantu nih,,

Terima kasih infonya, mau nambahin, coba beli trafik website, pasti akan kebanjiran ribuan pengunjung setiap hari.

wahhhh..... artikelnya bagus..... kenalkan saya Meonggg.... kunjungi blog saya juga y, mohon komentarnya masih pemula soalnya hehehehehehehehe

good info... visit blog q juga ya....

ok juga ilmunya..
makasih banyak ya... salam kenal and haapy blogging

salam kenal dari saya
http://hanya-inroger.blogspot.com

Wah kebetulan nih blog ane masih sepi
nice info,,, ;D

mantap sob tipsnya sambil jalan2 dapat ilmu. salam silahturahmi sob.

slam kenal yaa datang ke blog ku ya...http://onepiecegreat.blogspot.com/

sangat membantu untuk newbie seperti saya..
walaupun blog saya udah banyak isinya tapi tetep aja sepi..
thx infonya..
jangan lupa juga mampir ke blog saya di :
http://gokilaneh.blogspot.com/
sekali lagi terima kasih infonya

makasih gan..
btw blog agan dh brp umur nh??

hmmm nice info nich,, segera ane coba tips ny,, jng lp mampir agan2 from nyubi

wah, terima kasih infony,
sngat bermanfaat..

Q blum bisa masng postingan bnyak,tgmn caranya ya agar postinganku brekualitas????thanks sob

infonya bermanfaat sekali sob ,perlu dicoba .

iya nih... blog aku masih baru.. cara yang alami adalah blogwalking, inilah slah satunta aku berkunjung kemari, sambil cari-cari pengetahuan :D

Info yang baguz sekali utuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

makasih infonya.. sangat menarik...

trim's atas tipsnya, mudah2an bisa dilakukan di blog ku

Info yang baguz sekali utuk disimak....
Namun blog saya juga masih sedikit pengunjungnya gan, padahal meta tag, meta robot, permalink, update di jejaring sosial dan social bookmarking juga sudah saya lakukan, tapi masih sedikit juga pengunjungnya.

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( http://zamrudhijau.blogspot.com/ )

Manfaat. Gak bosen-bosennya baca artikel seputar SEO, apa lagi yang satu ini. Walau gak beda jauh dari artikel yang Saya baca. Intinya ya harus berusaha.

Mantap sob tipsnya..
terutama yg aplikasi RSS Graffiti FB Cool Habis deh..

Mungkin lebih ampuh lagi menggunakan metode saya. Perhari bisa mendapatkan sampai 10.000 pageviews. Mau tau caranya? Buka :
http://pengunjung-blog.com/

mantap gan infonya.boleh dong ane coba. .

Mampir juga dong gan d blog ane http://ddsulai.blogspot.com
maturnuwun

Singkat, padat, berisi, makasih gan artikelnya sangat bermanfaat..

pembahasan yang cukup singkat namun mengesankan...trik dan tipsnya saya pake yach!!!

thanks infonya,,bisa nambah ilmuku,,

thanks ya infonya....
berguna banget bagi saya yang baru nol ngeblog...

thanks gan buat infonya bermanfaat banget buat kita hehe

thanks gan mateb,setelaha praktek visitor naik 20%

makasih sobat sudah share cara meningkatkan traffick...selain yang diatas apa masih ada cara lain untuk meningkatkan traffic blog sobat ?

terima kasih,,untuk cara meningkatkan pengunjungnya,,,,saya akan coba,,makasih sudah berbagi ilmunya,,,

terima kasih,,saya akan mencobanya,,mudah-mudahan saya bisa kebanjiran pengunjung,,setelah membaca tips ini,,hhe

saya sudah mencoba cara tersebut,tapi pengunjungnya masih tetap,,,atau belum kelihatan????

Setuju Mas Bro, semua resep sudah disampaikan, sukses .. ditunggu kunjungannya ..

blogwalking tuh cara yang ane gunakan pas masih newbe...jd hobi bnaget blogwalking..pengunjung lumayanlah dari pada newbe masih 3 biji posting wkwkw

makasih banyak ya gan buat infonya

makasih infonya gan, sangat bergua buat ane yang masih bayi dalam dunia blogging, umur blog aja belum nyampe sebulan
langsung di terapkan ilmunya gan

Saya lebih suka menyebar link tuh alias blogwalking (poin 2)...lebih cepat kayaknya...tapi ya lambat juga kalo cuma berkomentar..hhah

oya sekalian promosi gan.. di blog ane terdapat ratusan blog yang memasang cbox/shoutmix bukan dari indo aja loo... trus di blog ane juga ada sistem free backlink .. jadi ane pasang referer blog...

buat yang empunya blog, makasih untuk tidak menghapus komentar ane....numpang trafik gan...heheh

Mantap Infonya !!

Kunjungi Balik Ya Sob !

http://kevin-thereds.blogspot.com

pertama kali ane ngeblog aja udah rame pengunjung sob...yaitu dg cara blogwaalking...hoby banget saat itu...

Info yang sangat bermanfaat
Sangat berguna sekali bagi saya yang masih sangat pemula
Terima ksih infonya

klo blog kita berbahasa indonesia Untuk Sosial Bookmarknya Indonesia Aja ap yg luar juga

2"nya bisa juga gan, luar boleh dalem boleh ;)

makasih tips2 nya gan sangat bermanfaat sekali informasinya

informasi yang sangat bermanfaat sekali,,terima kasih sudah berbagi infonya

saya mau tanya, ,kalau kita setiap hari berkunjung ke situs forum dan bookmark secara bersamaan,apa akan berdampak buruk atau gak???,,terima kasih untuk informasinya,,

saya mau tanya,,,,kalo google adsense itu untuk apa kegunaannya, dan apakh ada hubungannya untuk dapat meningkatkan pengunjung???,,terima kasih sudah berbagi ilmunya,,semoga dapat bermanfaat

thanks gan atas artikelnya... patut di coba nich..... skli lagi thanks ya gan informasinya....

siiip,thank ya atas infonya saya akan mencobanya mudah2an saja dengan dapat menaikan visor....
di tunggu ya kunjungan baliknya...

ada trik paling ampuh utk meningkatkan trafik pengunjung blog, silahkan dapatkan di blog ane Gan..
salam kenal

Izin save buat dokumentasi ya gan bermanfaat banget...www.KayaZone.com/?id=airohimah

Banyak Info yang bisa saya peroleh dari tulisan, sobat..Thanks

melangkahdenganhati.blogspot.com

Anda ingin informasi yang tidak biasa
kunjungi blog saya
pengalamanduniamu.blogspot.com

thx infonya buat nubie spt saya sangat membantu

Terima kasih informasinya...
sangat bermanfaat buat saya..

Mau minta tolong Gan, blog saya susah terindeks search engine..
gimana solusinya yaaa

ini dia info yg ane cari cari gan, terima kasih infonya.
ane mau coba niech tips n triknya.

wah makasih tipsnya gan akan saya terapkan semoga blog saya rame pengunjung

info menarik gan,,,,
tapi
mau dimana lagi mau blogwalking kadang koneksi internet ngk mendukung,,,,
salam santun,,,,,,,,,

thanks atas sharing infonya,sangat bermanfaat

makasih gan tipsnya akan ane terapkan
mudah2han bisa rame pengunjung]
kunjungi balik gan

www.tradisional.agen-obatherbal.com

mantab boz. kunjungi juga www.ajicopas.blogspot.com

thanks guys... sangat bermanfaat sekali bagi ane yang lagi pemula

manteb infonya,terima kasih gan kunjunga perdana neh

Hehehe,,,, nitip ya,,,
blogmanja.com
trim's.

Wah, mantap artikelnya Gan, saya juga sedang mencari tahu tentang trik meningkatkan visitor untuk blog saya, thanks atas sharing informasinya, salam sukses.

ikut promo GAN campur-raduk.blogspot.com

salam kenal broo...visit back ya

wah bagus juga tipsnya gan,aku coba deh

tips yang bagus..kunjungi juga ya http://paketcara.blogspot.com

ikutan promo ah http://r1zky-r.blogspot.com/ hihihi

Thanks infonya...
Sangat bermanfaat bagi saya yang masih pemula.

http://melon-gokil.blogspot.com

kunjungi y sob

suguhan yang menarik gan buat yang baru dalam blogging seperti saya ne dalam memajukan blog saya.

sippp gan ,... bagus tutorialnya ,,

jangan lupa kunjungi blog kami: http://veristiarta.blogspot.com/

thanks ..

makasih gan

ane bawa info ajip gan buat smuanya
chek di blog saya yak
www.joint-justbeenpaid.blogspot.com

mantap blognya
mampir, this1sblog.blogspot.com

Gan nice post. Kunjungi blog saya di faruksnesala.blogspot.com ya? oke saya masih baru buat blog, minta sarannya :D

Really benar benar good
by vonhome

Kunjungan perdana sob,,,sekalian blogwalking..artikel muantep patut di coba..kunbal gan..

wah makasih atas saranya meningkatkan pengunjung,,,ijin coba gan

terimakasih atas infonya , di tunggu postingan yang lainnya ,,, !!

gimana caranya yah supaya ada yang mau bertukar link dengan blog kita???

betul sekali harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan link karena link banyak otomatis menaikkan PR juga http://www.hc-arsitekrumah.com

Smuanya sdh sya praktekan tpi ga prnah berhasil

bermanfaat sekali infonya ,..terimakasih!

Makasih infonya gan, maklum masih newbie :)
mampir kesini ya agan - agan cakep! :D

http://dian185.blogspot.com

gan follow me
http://freewallpaper22.blogspot.com/2012/07/narutoshippudennarutokyuubimode.html

memang gan blogwalking adalah salah satu agar blog yang newbie (seperti saya) bisa cepat dikunjungi banyak pengunjung. Akhirnya bisa nemuin artikel ini untuk blog newbie sy. Salam kenal gan dan terima kasih.

Makasih infonya mas Brooo, ane newbie nih mohon bimbingannya.
kunjung balik yah :-)

Sabar mas broo, ane juga sama...
he...he...he

ArtikelNya sangat bermanfaat...

Di tunggu kunjungan baliknya :) http://blogzeng.blogspot.com/

makasih inponyaa kakaak,
visit ya http://dyaonseven.blogspot.com

informasi yang sangat bermanfaat, terimakasih atas infonya :D

Nicee :)
Kunjungi Juga Yah --> cyberkidies.blogspot.com

Thank's ^_^

makasih gan, akan dicoba satu persatu :)

saya lagi berusaha membudayakan berkomentar ni gan. mohon dukungannya ya gan

Sangat bermanfaat sekali infonya gan, maklum saya baru saja buat blog dan masih sepi pengunjung. Silahkan mampir di blog saya yah http://idiesta.blogspot.com

wah hebat,ane cari dengan keyword cara meningkatkan visitor pada blog, blog ini ada di nomor satu, hebat... jadi pingin tau caranya.. terima kasih ya... mampir dong ke blog saya..

thq gan atas infonya. jangan lupa kunjungan dan follow backnya ya!
http://mhdteguhs.blogspot.com

Terimakasih untuk informasinya...
Jangan Lupa kunjungi ya http://setangkaibungakehidupan.blogspot.com/

thx gan atas infonya.. sangat berguna bagi pemula seperti saya..

eependi.blogspot.com

mksih om postingnya, numpang comment ya :)

mantap artikelnya gan.. sangat bermanfaat

makasih infonya.. dicoba dulu ya..

very helping banget gan,ane lagi new comer di blogspot thnks ya dicoba dulu deh, o iya siapa tau mo beli2 monggo mampir http//jualdompetbalikpapan.blogspot.com

sangat membantu sekali mas postingannya dan memang susah dalam mencari link link yang berkualitas, adakalanya kita harus update terus agar lik kita banyak http://www.hc-arsitekrumah.com

Alhamdulillah visitor ane udah 1000-2000 perhari, menurut ane yg paling penting tuker link dan promosiin ke jejarin sosial. tapi mungkin cara yg lain juga bagus, tidak salahnya di coba...

thx,.ni membantu bgt,, Lam kenal Semua,,,

ane sudah mencoba semua cara yang ini tapi kok pengunjung blog ane gak lebih dari 20 orang per hari?
padahal ane bikin blog udah satu tahun gimana ya??

Download Games Software GRATIS :
Http://niko98-jr.blogspot.com/

Slam kenal semua teman2, saya si pendatang baru sunggu luar biasa blog disi dan komen2nya pun sangat ber manfaat, saya bayak dapat ilmu. gan thanks Y

makasih banyak ya gan sudah mau berbagi infonya...

iya gan semuanya udah saya lakukan dan pengunjung juga lumyan meningkat gan,,,
sala karimalamin.blogspot.com

palinng enak yang tkeran Link,mudah dan efisien...
hahha..

salam kenal gan
saya blog baru gan,tolong tanya nih kalau blog baru kira-kira berpa lama gan baru dapat pengunjung perhari +- 30 pengunjung, thanks

Waduh isi blog saya kopas semua mas..
tidak masuk deh kategori point ke 3..
" Salam kenal dari bloger newbie permanen "

makasih sob infonya, sngat mmbantu..

artikel tu kategorinya seperti apa ya gan? mohon dibales n dicek blog q dah masuk kategori artikel menarik atau belum..

thanks sob, artikel ini sangat membantu untuk menaikkan trafek ane...
mudah2 an juga alexa rangking juga makin mengecil kalo pengunjung 'y banyak.

nice info sob, kunbalnya ditunggu
http://getdollarme.blogspot.com

Mantaf... sangat membantu, salam kenal :D

wah makasih byk ya mas, jadi banyak belajar nih.

re: Kumpulan sejarah
Maksudnya susah di index gimana gan...? sudahkan di submit ke webmasters..? lalu apakah sitemap blognya sudah benar bagi search engine yang anda maksudkan..?
[maaf, bukan menggurui. ane jg newbie, mari sama2 berbagi]

nice info maturnuwun
www.tolastoles.blogspot.com

thank's infonya sob, sangat membantu..

Thanks gan infonya..

bermanfaat skali bagi perkmbangan blog sy .. :)

Mohon komentarny dblog sy y :)

Blog Fuadditiya | The FIM Site

berenang sambil minum air, belajar sambil blogwalking.
thx admin nitip linknya disini ya...

sekalian praktek di sini gan,oya kayanya saya mending pilih cara no.2 gan,terimakasih


inn-done.blogspot

Artikel yang sangat bermanfaat,
Thx sob udah di share...

Di tunggu kunbalnya :D

Trimakasih banyak bos atas infonya

http://rumahgrosiramanah.com/

Terimakasih Banyak infonya... :) semoga hari ini dan seterusnya kebahagiaan senantiasa menyelimuti saudara-saudaraku semua... Ammiiiinnn..

Mantab gan infonya...

Mampir2 gan k blog ane,hehehehe....

gan, saya ngelola halaman Media Blogger di koran Media Kalimantan. mohon izinnya untuk memuat postingan ini.. :)

terimakasih gan ilmunya
sekalian blog walking ya ^_^

harus di coba nich,tenks gan infonya bermanfaat banget buat saya yg baru bikin blog

perlu kesabaran dong gan ya,menunggu efek dari blogwalking atau cara cara di atas,,yah bersabar aja dah

ini sudah saya coba dengan penuh kesabaran yang mendalam gan
sangat berhasil dan membuat saya lelah

makasih ilmunya gan ijin nyoba dulu :) salam kenal

Ok banget nih tipsnya.....jangan lupa mampir ke www.kampungjersey.com

Infonya keren, adakah yg lebih extrem?

masukan yang berharga ,, makasih ya om senior :)
salam kenal dari saya

:D ku suka sekali pstinganta kanda :D sangat bermanfaat :D ,,
kapan kapan jalan jalan kemakaasr yah :D ada Kopdar BN dalam waktu dekat ini :D

makasih infonya

numpang posting gan hehe ^_^
silakan kunjungi web kami : ( www.aifafashop.com )
jual fashion berkualitas dengan harga terjangkau

terima reseller & grosir

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 393   Newer›   Newest»

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon