Biodata lengkap Dera Indonesian Idol

Biodata lengkap Dera Indonesian Idol

Biodata profil lengkap Dera yang memiliki nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2012. Gadis yang memiliki kemampuan bernyanyi dan bermain gitar yang baik itu di audisi oleh Ahmad Dhani melalui bus audition. Sekarang, dia sudah masuk ke babak spektakuler indonesian idol 2012. Dera juga merupakan salah satu favorit idol salah satu juri Agnes Monica karena suara vibranya yang unik.

Sosok Dera (Non Dhera) Indonesian Idol 2012 ini suka membawakan makanan untuk para juri. Buktinya, kemarin ketika ia lolos ke babak eliminasi tahap 1 Indonesian Idol 2012, Dera (Non Dhera) memberikan makanan kepada para juri. Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana sosok Dera Indonesian idol 2012 bisa sobat lihat di bawah ini:
biodata lengkap Dera indonesian idol

 Berikut bisa sobat lihat Biodata lengkap Dera Indonesian Idol:
Nama : Non Dhera Siagian
TTL: Sukabumi, 02 Desember 1993
SMA : SMA 1 cianjur
Kampus : Institute Technology National
Twitter : @dherasiagian
Fanpage twitter : DHERACTIONS
Fanpage facebook : Non Dhera Siagian
Oke deh sob, sampai disini dulu oke untuk Biodata lengkap Dera Indonesian Idol. Oh iya, foto - foto tsb ane ambil dari sosial media.

Update !!
Kabar buruk bagi DHERACTIONS niih sob :'(, setelah perjalanan panjang di lewati dera menuju 7 besar, tadi malam tepatnya tanggal 19 Mei 2012 merupakan malam terakhir bagi Dera untuk berkompetisi di ajang Indonesian Idol. Berikut tweet yang saya ambil dari twitter beliau

Thanks ya udah support saya, terutama buat dheractions, ada di 7 besar itu berkat kalian dan saya bersyukur alhamdulilah :)
Dera sangat berterima kasih kepada DHERACTIONS yang sudah support beliau, hingga sampai pada 7 besar babak spektakuler indonesian idol.
Biodata lengkap Dera Indonesian Idol
Writter: Reggy
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

2 comments Skip to comments

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon